Pengertian Seni dan Jenisnya menurut ahli

Pengertian seni berdasarkan para ahli :

Alexander Baumgarten
Seni adalah keindahan dan seni adalah tujuan yang positif, penonton merasa kebahagiaan.
Aristotel
Seni bukan bentuk ekspresi dan berbeda penampilan realitas dan seni adalah untuk meniru alam.
Immanuel Kant
Seni adalah mimpi, karena rumus rumus tidak dapat mengihtiarkan kenyataan.
Ki Hajar Dewantara
Seni adalah hasil dari keindahan perasaan yang indah dari orang-orang yang melihatnya, oleh karena itu, dapat mempengaruhi tindakan manusia penyebab perasaan dapat memindahkan seni yang indah.
Leo Tolstoy
Seni adalah ekspresi dari perasaan pencipta ketiga yanng, merasakan apa yang seorang pelukis.
Sudarmaji
Seni adalah semua manifestasi dari pengalaman spiritual dan estetika untuk bidang media, garis, warna, tekstur, volume dan gelap.

Pengertian Seni Rupa
Bentuk seni
Satu set nilai-nilai yang menentukan apa yang tepat, akan disampaikan melalui media ekspresi untuk menyampaikan baik kepercayaan, gagasan, perasaan, atau perasaan bahwa bentuk paling efektif dari media ini. Namun, di bawah pengaruh banyak seniman dari orang lain masa lalu, dan juga beberapa pedoman mereka telah muncul ide-ide tertentu tentang simbolisme dan cara untuk mengungkapkan (sebagai kematian yang signifikan lily dan mawar merah berarti cinta). Seni media, suku cadang, dibagi 3, yaitu:
Seni dengan mendengar atau (audio art), misalnya, musik, seni suara bisa dinikmati, dan seni sastra seperti puisi dan sajak
Seni, dengan cara visi (seni visual)) seperti lukisan, poster, seni, seni bela diri bergerak dan dengan demikian menikmati di.
Seni yang dinikmati melalui media penglihatan dan pendengaran (dengan peralatan audiovisual), misalnya, musik, pedalangan, Film

pengertian seni musik

Be the first to comment on "Pengertian Seni dan Jenisnya menurut ahli"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*