Peretasan

Peretas terminologi muncul pada tahun 1960 antara anggota organisasi mahasiswa Tech Model Railroad Club di Laboratorium Artificial Intelligence di Massachusetts Institute of Technology (MIT). Kelompok mahasiswa adalah salah satu pelopor dalam pengembangan teknologi komputer dan berjuang dengan sejumlah komputer pusat. Kata “hacker” Inggris lebih dulu penampilan dalam arti positif untuk menyebut seorang anggota yang berpengalaman dalam bidang komputer dan mampu melakukan lebih baik daripada yang telah dirancang bersama-sama program komputer.

Peretasan

Kemudian, pada tahun 1983, istilah pert mulai berkonotasi negatif. Karena pada tahun itu, untuk pertama kalinya FBI menangkapnya 414s kelompok kriminal yang berbasis di Milwaukee, Amerika Serikat .. 414 tim adalah kode area lokal mereka. Kelompok ini disebut hacker dihukum pencurian 60 komputer, komputer milik Pusat Kanker Memorial Sloan-Kettering ke komputer milik Laboratorium Nasional Los Alamos. Salah satu penulis memiliki kekebalan sebagai saksi, sementara lima pemain lainnya memiliki kata-kata.

Kemudian pada perkembangan selanjutnya telah muncul kelompok lain mengacu pada diri mereka sebagai hacker, tapi tidak ada. Mereka adalah (kebanyakan laki-laki) yang menerima kepuasan untuk menerobos komputer dan telepon prank (phreaking). Real hacker memanggil orang-orang kerupuk ini dan tidak suka bergaul dengan mereka. Real hacker kerupuk malas, tidak bertanggung jawab, dan tidak terlalu cerdas. Real hacker tidak setuju mengatakan bahwa pelanggaran keamanan telah menjadi hacker.

Peretas memiliki pertemuan tahunan mereka, masing-masing setengah dari Juli di Las Vegas. Pertemuan hacker terbesar di dunia disebut acara Def Con. Acara Def Con adalah pertukaran informasi dan teknologi yang berkaitan dengan aktivitas hacking.

Hacker memiliki konotasi negatif, karena orang akan menjadi perbedaan dalam hal hacker dan cracker. Banyak orang memahami bahwa kehilangan peretaslah dari beberapa bagian, seperti mengubah tampilan website (cacat), memasukkan kode virus, dan lain-lain, bila ada cookie. Cracker menggunakan kerentanan belum diperbaiki oleh pembuat perangkat lunak (bug) untuk menyusup dan merusak sistem komputer. Untuk alasan ini mengerti hacker umumnya dibagi menjadi dua kelompok: White Hat hacker, hacker nyata dan cracker yang sering disebut sebagai Black Hat hacker.

Hacker di film [sunting | sunting sumber]
Pada tahun 1983 datang sebuah film yang disebut War Games yang salah satu peran yang dimainkan oleh Matthew Broderick sebagai David Lightman. Film ini memiliki penggemar komputer muda yang secara tidak sengaja terhubung dengan rahasia superkomputer yang mengontrol persenjataan nuklir Amerika Serikat.

Kemudian pada tahun 1995 datang sebuah film yang disebut hacker, yang mengisahkan perjuangan antara peralatan bawah tanah jenius muda dengan perusahaan teknologi tinggi untuk menerobos sistem komputer. Dalam film menunjukkan bagaimana akhirnya, orang-orang muda yang mampu menembus dan melumpuhkan keamanan sistem komputer perusahaan. Seorang pemain memiliki peran Angelina Jolie dan Kate Libby alias Acid Bakar.

Pada tahun yang sama film ini dirilis, berjudul The Net dibintangi Sandra Bullock sebagai Angela Bennett. Film ini menceritakan bagaimana perjuangan seorang pakar komputer wanita yang identitas dan informasi identitas di dunia nyata telah diubah oleh seseorang. Dengan merilis dua film, keberadaan istilah hacker jauh dari penampilan pertama pada tahun 1960 di MIT.

Peretasan etis
Di atas semua, menghormati pengetahuan dan kebebasan informasi.
Beritahu administrator sistem Anda akan menjadi pelanggaran keamanan / lubang di dalam kotak.
Tidak terlalu mengambil keuntungan dari pengadilan.
Mempertahankan dan mengumpulkan software bajakan.
Tidak pernah mengambil risiko yang tidak perlu
Selalu tahu keahlian Anda.
Selalu siap untuk membuka / bebas / gratis memberitahukan dan mengajarkan berbagai informasi dan metode yang diperoleh.
Tidak pernah melanggar sistem untuk mencuri uang.
Jangan pernah memberikan akses ke seseorang yang akan terluka.
Tidak pernah sengaja menghapus dan merusak file di komputer dikompromikan.
Mengamati mesin hack, dan memperlakukannya sebagai mobil saya.

https://www.cissrec.org/video.html

Be the first to comment on "Peretasan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*