TEknologi Penyadapan dan Keamanan Sistem Informasi

Kami menggunakan komputer, internet, ponsel dan perangkat lain untuk kegiatan sehari-hari seperti belajar, toko, bank, pelayanan publik atau on-line, panggilan telepon, SMS, e-mail, menulis Twitter, Facebook atau Instagram, baik dengan keluarga, teman atau bekerja. Tanpa disadari setiap hari, kami selalu online, dimanapun mereka berada. Perkembangan teknologi digital hari ini untuk semua aspek kehidupan kita telah berubah.
Kegiatan sehari-hari membantu kami untuk menyelesaikan masalah di line-kan. Menghemat waktu dan usaha untuk pergi secara fisik. Tapi kenyamanan ini tentunya memberikan risiko sendiri, yang kadang-kadang tidak terlihat, tidak mendengar dan tidak diakui, tapi ketika terkena, pengaruhnya dirasakan sangat nyata dan mendalam.
Bisakah kita pastikan bahwa sistem internet kita diselamatkan operator jaringan saja. Tapi menyadari bahwa keamanan jaringan yang baik tidak selalu menjamin keamanan 100%. Sebagai mengatakan “keamanan Internet adalah ilusi”, terutama di era digital saat ini, saat perlindungan informasi lebih jelas.
Trend kita tidak merasa perlu untuk melindungi informasi tertentu juga informasi yang biasanya harus dilindungi. Misalnya, informasi tentang data. Kami juga telah menginstal sengaja dan menginformasikan kegiatan sehari-hari kita di Facebook, Twitter atau Instagram. Jadi perusahaan seperti Google, misalnya, memiliki data yang besar tentang kami tentang kami dari orang yang bersangkutan. Jika suatu hari kita target, mereka tahu apa keuntungan, kelemahan, kebiasaan, beberapa orang di sekitar kita yang dianggap dicintai dan membenci dan informasi lainnya yang diperlukan untuk tujuan bahan target.
Karena tujuannya adalah belum tentu rasa sakit atau kesulitan atau penderitaan. Dia bisa membuat kita bahagia, gembira atau utang yang Anda lupa sesuatu atau memutuskan sesuatu. The “ringan melawan iklan yang ditargetkan. Sejak perusahaan untuk memperoleh sudah mengumumkan untuk mengetahui diri kita sendiri, mereka dapat dengan mudah menawarkan aset mereka” penting bagi kita “dan” sangat terjangkau kantong kami, “aku menunjukkan, dalam tanda kutip,
Beberapa contoh proses pidana karena aktivitas online adalah bunuh diri sembarangan seorang wanita muda karena dikerumuni oleh teman-teman Facebook-nya, atau perempuan diperkosa oleh seorang teman yang dikenal di Internet atau kasus penipuan di Internet dan banyak kasus lain di koran koran melaporkan.
Sangat sulit untuk keamanan informasi tentang ancaman dan bahaya aktivitas online yang menggambarkan sembarangan. Karena semua ancaman dan bahaya tidak berpisah, kami merasa ancaman dan risiko yang harus dicegah atau terjadi setelah tahap yang sangat terlambat.
Langkah-langkah yang data pribadi atau aktivitas pengguna online secara aman untuk melindungi akan berguna hanya jika itu adalah kesadaran yang bersangkutan tentang perlunya untuk melestarikan dan melindungi terhadap ancaman yang tidak dapat dilihat pada orang-orang internet. Selama tidak ada kesadaran itu, semua instruksi dan langkah-langkah tidak diperlukan

Baca juga : Keamanan Komunikasi Data

Be the first to comment on "TEknologi Penyadapan dan Keamanan Sistem Informasi"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*